ASN SEHAT NEGARA KUAT

Ditulis oleh : kemenagpkp , Jumat , 02 Februari 2018 | 08:26:41 , Telah Dibaca 52



Keterangan Foto : Kegiatan senam pagi di Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang

bkgi - Pangkalpinang, Jum'at (02/02) Segenap ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang mengikuti senam pagi yang diadakan rutin setiap jum’at pagi minggu pertama dan minggu kedua di halaman kantor, pada Jum’at 02 Januari 2018.

Kegiatan rutin tersebut diikuti oleh Kepala kantor, Drs. H. Paidi, Kasubbag Tata Usaha, H. Iwan Setiawan, S.I.P., M.H. beserta seluruh pegawai termasuk yang tergabung dalam Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) dan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh). Dari pantauan kami di lapangan, seluruh peserta nampak antusias dan bersemangat sekali mengikuti senam pagi tersebut, tak jarang terdengar sorak-sorai dan tawa riuh peserta dalam mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut, sehingga nuansa keceriaan nampak jelas terlihat dalam kegiatan pada pagi hari tadi.

Petugas penyelenggara kegiatan senam pagi tersebut sengaja mendatangkan pelatih senam professional yang berpengalaman untuk menjadi instruktur, hal ini bertujuan agar seluruh gerakan-gerakan senam yang dilakukan benar-benar tepat dan mendapatkan hasil yang maksimal. Senam pagi tersebut juga bermanfaat untuk memelihara dan menjaga  metabolisme tubuh agar tetap bugar serta terhindar dari penyakit, sehingga kesehatan jasmani dan rohani ASN Kemenag Kota Pangkalpinang tetap dalam kondisi fit dan baik serta diharapkan dapat melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dengan lebih baik dan optimal. (gaga/01/AI)