APEL PERDANA KEMENAG KOTA PANGKALPINANG DI TAHUN 2018

Ditulis oleh : kemenagpkp , Selasa , 09 Januari 2018 | 11:59:33 , Telah Dibaca 38



Keterangan Foto : Suasana apel pagi di Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, Senin 08 Januari 2018

(Pangkalpinang), Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang mengadakan apel rutin senin pagi di awal Tahun 2018 pada hari senin, tanggal 08 Januari 2018 bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang.

        Bertindak sebagai Pembina apel pada pagi hari itu, Drs. H. Paidi, Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang. Dalam amanatnya Paidi menghimbau agar di Tahun 2018 ini para pegawai dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Beliau juga mengungkapkan kepuasannya terhadap kinerja para pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang pada Tahun 2017 yang menurut penilaiannya sudah sangat baik, hal ini dibuktikan dengan telah maksimalnya penyerapan anggaran dan tercapainya output setiap kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2017.

        Dalam apel pagi perdana yang juga dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor serta para Kepala dan pegawai KUA se-Kota Pangkalpinang tersebut, Paidi juga memaparkan hasil rapatnya dengan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang terkait hasil reses para anggota DPRD beberapa waktu yang lalu, dalam rapat tersebut menurut Paidi, tidak ada masyarakat yang menyampaikan keluhan terkait dengan hal-hal keagamaan yang menjadi tugas Kementerian Agama. Hal ini menjadi indicator bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan keagamaan, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang sudah sangat baik dan hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di Tahun 2018.

        Pada akhirnya, Kepala Kantor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, khususnya yang tergabung dalam Tim Pengelola keuangan dan pengelola lainnya atas kinerja yang baik di tahun 2017 dan beliau juga mendoakan agar seluruh pegawai selalu sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas di tahun 2018.(gaga/01)