Kakanwil Kemenag Bangka Belitung Resmikan Gedung Auditorium H. Mas'ud Hasan Qolay

Bkgi,PANGKALPINANG-(03/01/2018) Setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-72, Kakanwil Kemenag Bangka Belitung, Dr.H.Muhammad Ridwan,MM, meresmikan Gedung Auditorium milik Kanwil Kemenag Bangka Belitung.

Gedung Auditorium Kanwil Kementerian Agama Bangka Belitung diresmikan oleh Bapak Muhammad Ridwan, dengan nama “Auditorium H. Mas’ud Hasan Qolay”. Sejarah pemberian nama Auditorium Kanwil Kemenag Bangka Belitung dengan nama “Auditorium H.Mas’ud Hasan Qolay” adalah sejak berdirinya pertama kalinya Kanwil Kementerian Agama Bangka Belitung di pimpin oleh Bapak Almarhum H. Mas’ud Hasan periode tahun 2003 sampai dengan tahun 2005. Adapun “Qolay” adalah nama orang tua dari H. Mas’ud Hasan yang juga merupakan tokoh agama di Bangka Belitung.

Mengingat begitu banyak jasa yang telah di torehkan oleh Almarhum Bapak H. Mas’ud Hasan sejak berdirinya Kanwil Kementerian Agama, sehingga tak bisa di pungkiri para penerusnya ingin sekali mempersembahkan ucapan terimakasih dan salam takzim kepada almarhum melalui keluarganya pada hari ini yang di hadiri oleh Ibu Hj. Syamsiah Mas’ud Hasan Qolay, yang telah bersedia hadir pada acara peresmian Geduang Auditorium Mas’ud Hasan Qolay milik Kanwil Kementerian Agama Bangka Belitung. 

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Bangka Belitung, H.Muhammad Ridwan, menyampaikan kepada seluruh undangan dan pegawai Kanwil Kemenag Bangka Belitung, agar senantiasa meningkatkan kualitas iman dan takwa kita kepada Allah, agar dapat menyelamatkan kehidupan kita sehari-hari, sampai di hari akhir nanti. Ketakwaan harus kita jaga dan kita kuatkan, namun ada hal yang tak kalah penting adalah bahwa kita tidak hanya harus menjaga hubungan kita dengan Allah tapi juga hubungan kita dengan manusia. Kakanwil Kemenag Bangka Belitung juga mengucapkan terimakasih atas segala pihak yang telah berusaha dalam pelaksanaan segala agenda dalam peringatan HAB Kemenag Bangka Belitung. (Vie)

Berita Terbaru

>