PELANTIKAN KEPALA KUA KECAMATAN GERUNGGANG KOTA PANGKALPINANG


Keterangan Foto : Pelantikan Kepala KUA Kecamatan Gerunggang

bkgi, Pangkalpinang - Hari selasa, tanggal 02 Januari 2018 menjadi hari istimewa bagi Abdul Malik, S.HI, pasalnya pada hari pertama masuk kantor di awal tahun 2018 tersebut beliau dilantik menjadi Kepala KUA Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang menggantikan H.Syarifuddin Razak.

Prosesi acara Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kota Pangkalpinang, Drs.H. Paidi dan disaksikan oleh para pejabat Eselon IV serta para pegawai dilingkungan kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang. Dalam sambutannya Paidi menuturkan bahwa pelantikan ini merupakan proses pelantikan tercepat sepanjang sejarah beliau sebagai kepala kantor, hal ini dikarenakan tuntutan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di KUA Gerunggang harus segera dilaksanakan mengingat sudah ada beberapa Catin yang menunggu untuk dinikahkan dalam waktu dekat ini, sehingga Pejabat Kepala KUA Kecamatan Gerunggang harus segera dilantik.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang dalam arahannya juga mengharapkan agar Kepala KUA Kecamatan Gerunggang yang baru dapat membawa KUA Gerunggang kearah yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat meningkatkan sinergitas khususnya dengan unsur-unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat di bidang keagamaan.

Ditemui usai acara pelantikan, Kepala KUA kecamatan Gerunggang yang baru dilantik, Abdul Malik, S.HI mengatakan bahwa jabatan yang diberikan kepadanya merupakan amanah, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Beliau juga sudah menyiapkan program-program yang akan dijalankan untuk membuat KUA Kecamatan Gerunggang lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan arahan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. ( gaga/01 / vie)

Berita Terbaru

>