Pemantapan panitia HAB Kemenag

Ditulis oleh : kemenagbabar , Rabu , 20 Desember 2017 | 02:22:27 , Telah Dibaca 40



Keterangan Foto : Peserta rapat Pemantapan Panitia HAB Kemenag Bangka Barat

Muntok (Bangka Barat), Rapat Koordinasi dalam rangka pemantapan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia di Kemenag Bangka Barat dilaksanakan pada Senin, 18 Desember 2017 bertempat di ruang Aula Kemenag. Rapat kali ini merupakan pembahasan final persiapan penyelenggaraan HAB Kemenag yang akan dilaksanakan pad tanggal 3 Januari 2018.

Rapat yang dibuka kepala Kantor Kemenag Bangka Barat, H. Abdul Rohim, S.Ag, MH dihadiri oleh seluruh Kasi, Kepala KUA, Kepala Sekolah yang ada di lingkungan Kemenag Bangka Barat. Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kemenag Bangka Barat adalah melaksanakan Upacara Bendera, Anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di Muntok dan beberapa kegiatan perlombaan. Dalam kesempatan ini, ketua panitia Safrian Isbahani, S.Ag menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan HAB baik yang berhubungan dengan persiapan upacara dengan menetapkan petugas-petugas, jenis perlombaan dan sumber dana pelaksanaan. Harapannya agar panitia dapat bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini.

Upacara HAB akan melibatkan seluruh jajaran ASN yang ada di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat termasuk dari KUA dan Madrasah. Sementara perlombaan yang akan dilaksanakan adalah lomba tenis meja dan lomba membuat penganan dari ubi singkong. Sedangkan anjang sana direncanakan akan dilaksanakan ke panti asuhan Aisiyah. (JND/AD1)