GRUP REBANA MTsN 1 BELITUNG MERIAHKAN TABLIG AKBAR

Bkgi.Tanjungpandan. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 Tahun 2018, Kementerian Agama Kabupaten Belitung menggelar Tabligh Akbar, Kamis (14/12/2017) di Masjid Al-Ihram Tanjungpendam. Tabligh Akbar yang mengangkat Tema “Problematika Remaja Zaman Now” ini menghadirkan penceramah dan seorang motivator muda dari Pangkalpinang Ust. H.Hendi Kurniah.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 500 jamah terdiri dari pelajar SMP/MTs,SMA/MA Se Kabupaten Belitung dan pegawai kemenag Kabupaten Belitung. Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 sd 11.30 berlangsung meriah dan antusias dari seluruh jamaah yang hadir.

Kemeriahan terlihat pada saat  Grup Rebana MTsN 1 Belitung tampil dengan membawakan lagu-lagu shalawat. Ini adalah kali pertama MTsN 1 Belitung menampilkan kreatifitas seni Islam di acara Tabligh Akbar. Selain itu tampil pula Grup Marawis MAN 1 Belitung.

Ketua Panitia Thibroni,S.HI menyambut baik penampilan Grup Rebana MTsN 1 Belitung dan berharap agar terus dikembangkan. Insya Allah dalam kegiatan-kegiatan keagamaan kita akan berikan kesempatan kepada MTsN 1 Belitung dan lainnya untuk menampilkan kreatifitas siswa-siswinya. (farid/AD1)

Berita Terbaru

>