Tabliqh Akbar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung Dalam Rangka HAB Ke 72 Tahun 2018

Ditulis oleh : kemenagbelitung , Jumat , 15 Desember 2017 | 09:06:28 , Telah Dibaca 28


bkgi,Tanjungpandan- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 pukul 08.00 Wib melaksanakan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Al-Ihram TanjungPendam. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Belitung, Kasubag Ortala dan Kepegawaian Prov. Babel, Kasubag Tata Usaha Kemenag Belitung, Kepala MAN 1 Belitung. Kepala MIN 1 Belitung, Kepala MIN 2 Belitung, Kepala MTsN Belitung, Pegawai dan tokoh agama kab.Belitung, Para Pelajar dan Bapak ibu  Majelis Taklim, Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 400 orang.

Kegiatan ini menghadirkan Ustad H.Hendi Kurniah dari Pangkal Pinang yang merupakan Motivator dalam hal keagamaan, dimana dalam ceramahnya beliau mengatakan bahwa pelajar zaman sekarang harus bisa mempunyai semangat yang kuat untuk belajar dalam lingkungan sekolah, dalam masyarakat dan harus bisa menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti menjauhi narkoba, sex Bebas, Pernikahan Dini. Beliau juga memberikan motifasi kepada para pelajar dengan berbagi pengalaman hidup yang beliau alami dimana dari dulu giat belajar dan berkerja dengan sungguh-sungguh sampai akhirnya beliau sukses seperti sekarang ini. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung mengatakan sangat bangga dengan adanya acara ini diharapkan semua pegawai dan pelajar serta masyarakat dapat mengikuti dengan baik dan mendapatkan ilmu dari kegiatan ini serta dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Mely/Vie)