Tim SBSN Pusat Monev KUA Puding Besar

Ditulis oleh : kemenagbangka , Senin , 09 Oktober 2017 | 07:28:57 , Telah Dibaca 31



Keterangan Foto : Tim Monitorim Pusat Melakukan Pemantauan Di KUA Puding Besar. (nia).

bkgi, Sungailiat-'Tim Monitoring Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN) Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan monitoring langsung terhadap pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Puding Besar, Senin (9/10).

Tim Monitoring SBSN Kementerian Agama RI yang melakukan monitoring langsung tersebut dipimpin oleh Bapak Gunadi dan Bapak Sulaiman dan didampingi langsung oleh Kepala Bidang Bimas Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. H. Rebuan bersama dengan Kasi dan JFU di Bimas Islam.

Tiba di lokasi pembangunan KUA Puding Besar tim tersebut langsung disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha dan Kasi Bimas Islam, Muhammad Kurnia, S.Ag dan Drs. H. Syaiful Zohri serta Kepala KUA Puding Besar, Japri, S.Ag dan Pejabat Pembuat Komitmen, Iriansyah, S.Kom.

Di lokasi KUA Puding Besar, tim langsung melihat pembangunan fisik KUA dan disela-sela peninjauan, Gunadi langsung berdialog dengan Kasubbag Tata Usaha, Kasi Bimas Islam dan PPK Bimas Islam. Dalam dialognya, Gunadi meminta kepada PPK untuk terus melakukan monitoring pembangunan KUA tersebut.

"Saya minta kepada PPK Bimas Islam untuk sering-sering melakukan monitoring di lapangan dan saya minta pembangunanya selesai tepat jadwal yang telah dibuat. Bila perlu akhir Bulan Nopember pembangunanya selesai." ujar Gunadi.

Gunadi menambahkah dalam pembangunan fisik KUA tersebut jangan ada kekurangan apapun,  khususnya untuk fisik bangunan jangan sampai ada retak-retak.

"Saya percaya untuk bangunan KUA ini akan selesai." tambah Gunadi.

Sementara itu, Kabid Bimas Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. Rebuan juga mengatakan hal yang senada dan minta kepada PPK untuk terus melakukan pemantauan.

"Diharapkan PPK bisa melakukan pemantauan pembangunan fisik KUA ini dan kami mengharapkan pada awal Bulan Nopember pembangunan selesai dan rencananya akan diresmikan oleh Menteri Agama." tambah Rebuan. (nia/AD1)