UPAYA PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA

Ditulis oleh : Inmas1 , Kamis , 20 Juli 2017 | 02:29:56 , Telah Dibaca 140


bkgi.Pangkalpinang. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Subbag Humas dan Informasi bekerjasama dengan BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk sosialisasi melalui media cetak maupun media elektronik yang menjadi tugas dan fungsi subbag Humas dan Informasi. Bentuk nyata dari kerja sama ini diwujudkan dalam himbauan-himbauan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika baik melalui Banner, Spanduk, Baleho serta website Kementerian Agama Kanwil Bangka Belitung. 

Kerjasama antar instanmsi ini sebenarnya sudah lama berlangsung melalui sosialisasi langsung kepada para pegawai Kementerian Agama Bangka Belitung, tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika, yang saat ini sudah mencapai tahap Darurat di semua kalangan. Kerjasama ini akan terus dilanjutkan dan dikembangkan denganmelakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika kepada siswa/siswi Madrasah di Lingkungkungan Kementerian Agama Bangka Belitung mulai dari Madrasah Ibtidaiyah sampai dengan Madrasah Aliyah (G10/BNN)